Pink Bow Tie Colorful Life
Whatever

Banyak yang mencibir nulis story of life itu norak, emang ada yang mau bacalah atau apalah. I don’t care. Kamu ya kamu, kamu bukan aku dan aku bukan kamu. Cibirlah sesuka hatimu dan kritiklah sesuka bibirmu mengucap, hidup itu bukan hanya yang sesuka kehendakmu saja kawan! Come On!

(Source: dynps)

A sh*t thing called G-A-L-A-U is still exist

Sebenernya apasih Galau itu? Galau (kata yang sangat populer th 2011 ini) adalah (menurut pandangan saya sih) perasaan yang gelisah, bimbang, gundah, dan frustasi karena suatu hal. Menurut saya, galau itu lumrah kok. Saya heran ada orang yang bilang, “Hey, galau itu udah ga jaman”. Sebentar ya, bukannya galau itu kan perasaan dimana ada bahagia pasti juga ada galau, kenapa udah ga jaman? -__- Ya mungkin maksud dari sang pengucap itu penggunaan katanya ya. (padahal yang ngucapin itu saya sendiri hahaha *yakali*)

Read More

(Source: dynps)

Simple But Incredible

Setelah sekian lama ga nulis mmmm finally i’m back to post some articles about my life. Sebenarnya bukan ada atau ga ada alasannya, cuma saya sedikit tergerak atau terangsang untuk menulis (actually curhat sih bukan nulis sesuatu yang w-o-w tapi anggaplah tanda kurung ini ga ada dan kamu berekspetasi bahwa saya akan menulis sesuatu yang kata orang menakjubkan *lah ini kenapa terus-terusan ada kalimat dan belum ditulis tutup kurungnya* *abaikan*).

Jadi gini, beberapa hari yang lalu saat saya bergalau-galau gulana (abaikan jika kalimat saya absurd, sengaja soalnya) soal TUGAS AKHIR eh belom sampe situ juga sih lebih tepatnya PROPOSAL TUGAS AKHIR (jangan tanya kenapa alasan saya meng-capslok, cukup saya dan Tuhan saya yang tau), saya menemukan sebuah, suatu, sebongkah dan se- se- sejenisnya lainnya tentang blog seorang mahasiswa eh lebih tepatnya mantan mahasiswa (kenapa mantan? Ya dia sudah wisuda) mengenai tutorial spesifik ke anime sih (sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan anime entah kenapa begitu membaca-baca blognya sampai awal dia memposting dan mengawali postingannya saya jadi tertarik), selain itu ada juga curhatan-curhatan dengan dibubuhi comicstrip buatannya dan dia mencoba (bukan mencoba lagi sih tapi emang udah buat, lah ngapain masih ditulis mencoba? Ya soalnya saya males menekan backspace) sebuah comic lucu-lucuan yang dia sebut apa saya lupa (koneksi internet saya lagi jelek buat buka blognya lagi hehehe). I spent my time to read his all articles (maap kalo belepotan) andW-O-W saya berpikir dia punya sesuatu yang bisa merangsang otak saya untuk mengeluarkan ide-ide yang ada di otak saya dan his blog is so interesting for me. Oiya jadi inget proposal tugas akhir, ah lupakan sejenak soal itu saya ingin menghibur otak saya dulu.

Ternyata saya tidak asing dengan sang mahasiswa itu, jeng jeng jeng guess who? Dia adalah anak dari teman kantor bapak saya (atasan sih lebih spesifiknya) yang banyak membantu keluarga dan saya terutama. I really appreciate them and  always remember to say thanks for their kindness. Keluar dari jalur itu, saya dulu pernah bertemu dengannya sekali dan satu kesan yang saya tanggap adalah dia agak pemalu tetapi setelah saya mengetahui dari isi blognya W-O-W dia punya sesuatu, SIMPLE but INCREDIBLE. Saya mulai tertarik dengan dia (bukan jatuh cinta ya tapi cuma tertarik), dan isi curhatan dia yang menarik dan tidak omong kosong yang bisa dijadikan pengalaman untuk oranglain dan dengan coretan-coretan gambar buatannya dengan sebuah tablet yang dinamakan dengan wacom, interesting.

Saya sering berpikir kepada banyak orang yang suka pamer hal apapun yang menurut saya mmm itu biasa, biasa, kenapa harus dipamerin juga sih *sambil nampar muka sendiri*. Saya lebih suka sama orang yang hal yang di-pamerin itu diketahui oleh oranglain sendiri tidak dengan dia memamer-mamerkan apa yang dia punya *nampar muka sendiri lagi*. Well, saya juga bukan orang yang sempurna juga kok, saya hanya menyampaikan apa yang ada di pikiran saya. Saya juga makhluk yang punya banyak kelemahan yang kadang juga dikritik banyak orang. Saya cenderung punya sifat yang pemalu dan pendiam yang membuat saya susah punya teman yang benar-benar dekat. Alhasil, saya punya teman yang banyak tapi saya tidak bisa terlalu dekat yang pada akhirnya kalo udah jarang ketemu saya menjadi agak terlupakan. Karena sifat saya yang pemalu dan pendiam menjadikan saya bukan makhluk yang tidak favorit yang bisa diajak bicara dan bersahabat kecuali terhadap teman-teman yang sudah mengenal baik dan dekat dengan saya akan beda cerita lagi. Saya berusaha mengubah sifat yang menurut saya kelemahan saya ini tapi benar-benar sulit mengubahnya. Last, kita menjadi seseorang yang bermanfaat ketika kita bisa membawa pengaruh positif kepada oranglain.

(Source: dynps)

Home Ask Archive Credit